• Event,  Self Growth,  Skincare

    Kelebihanmu yang menjadi Kecantikanmu

     

    Pumpung lagi ada diklat di daerah Tangerang coret dan lagi kangen-kangennya ketemu teman, saya dan Titi janjian buat ketemuan di mall Gandaria City. Akhirnya kesampaian juga bisa main kemari. Kalo lagi nggak di daerah Tangerang saya sih ogah banget main kemari. Maklum domisili saya yang di Jakarta Timur jauh banget kalo mau main ke mall ini.

  • Event,  Travel

    PopBox, Loker Canggih di tempat umum. Ada yang udah nyobain?

    Lenifey_Loker PopBox di stasiun UI
    Loker PopBox di stasiun UI

    Kalau lagi pergi-pergi baik untuk kerja atau aktivitas lainnya dan perginya pakai mode transportasi umum terutama naik kereta nih, paling ribet kalau lagi bawa barang banyak. Udah bawa barang banyak eh pas banget masuk waktu solat. Apalagi kalau solatnya pas di jam-jam solat pendek kayak solat magrib dan barengan sama waktu pulang kerja. Udah deh alamat mushola stasiun ramenya udah nggak tahu kayak apa.

  • Event

    Festival Jepang di Ulang Tahun ke 3 AEON Mall BSD City

    Festival pasar malam jepang aeon mall

    Ngomong-ngomong tentang AEON Mall BSD City, dari 2 tahun yang lalu ketika saya lewat di daerah mall ini karena mau ke ICE BSD, saya sudah kepingin mampir mall ini. Tapi karena mall ini jauh dari tempat tinggal saya, akhirnya keinginan ini tertunda terus danbaru bisa terwujud sekarang. Pas banget minggu lalu tanggal 3 Mei 2018, saya diundang pada rangkaian acara perayaan ulang tahun ketiga AEON Mall BSD City. Saya makin excited lagi karena ternyata tema acara ulang tahunnya festival pasar malam Jepang. Ah bahagia sekali, mengobati kerinduan saya sama Jepang. Hahah. Oya, Di sana saya bisa melihat Cosplay, belajar Yosakoi dan Shodo, serta nyicip beberapa makanan jepang yang ada di stan festival.